Indonesia Telecom News Aggregators™

C3607w, Modul Mobile Broadband Terbaru Besutan Ericsson


ericssonJakartaEricsson meluncurkan modul mobile broadband barunya yang dirancang khusus untuk memberikan koneksi nirkabel berkecepatan tinggi untuk perangkat elektronik konsumen (Consumer Electronics – CE) generasi baru.

Seiring dengan tuntutan yang terus meningkat akan kebebasan dan mobilitas yang terdapat dalam pita lebar (broadband), modul CE Ericsson ini merupakan lompatan jauh untuk dunia yang saling berkomunikasi.

Dimaksudkan untuk segera diimplementasikan pada e-book readers, navigator GPS, dan perangkat elektronik konsumen portabel popular lainnya, modul CE memiliki potensi untuk bisa diintegrasikan ke dalam media player, barang-barang durable dan lainnya, sebagaimana mobile broadband telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Dengan kemenangan bisnis di ranah perangkat elektronik konsumen, modul Ericsson memungkinkan para produsen manufaktur mampu merangkul dan mengkapitalisasikannya dalam gaya hidup yang selalu terhubung.

Modul baru Ericsson CE yang disebut dengan C3607w, menawarkan peralatan manufaktur yang memiliki solusi fleksibel untuk menciptakan perangkat elektronik konsumen yang inovatif dan intuitif dengan cara menggandakan rancangan prosesor dan konektivitas. Berukuran hanya sepertiga dari ukuran modul Ericsson sebelumnya, C3607w dikemas dengan program yang sudah disetujui operator dan memiliki perlindungan hak atas kekayaan intelektual (HAKI) sehingga proses dan integrasinya memakan waktu lebih singkat.

“Visi kami jelas, semua perangkat yang dapat dihubungkan akan dihubungkan sesuai dengan persyaratan teknologi karena dunia yang saling berkomunikasi sudah tiba. Modul ini membuka alam baru untuk ruang kemungkinan dan inovasi bagi industri perangkat elektronik konsumen, karena mereka sekarang dapat mengintegrasikan kekuatan dan kecepatan mobile broadband dengan mudah dan hemat biaya dengan menggunakan perangkat yang ada saat ini dan di masa depan,” ujar Mats Norin, Vice President, Ericsson Mobile Broadband Modules.

Modul C3607w menekankan pada kemajuan kolaborasi Ericsson dengan Intel yang diumumkan tahun lalu dengan mengusung HSPA mobile data solutions ke dalam platform Intel “Moorestown” berbasis MIDs. Meskipun kompatibel dengan berbagai platform, modul CE ini menunjukkan kemajuan dalam arah tujuan Ericsson dan Intel untuk bersama-sama membawa industri komputasi dan telekomunikasi dan memperpanjang ekosistem mobile broadband pada perangkat elektronik konsumen.

C3607w merupakan modul mobile broadband paling kecil, ringan dan cepat hingga saat ini, dan mampu berjalan dengan kecepatan 5,75 Mbps dengan konsumsi tenaga lebih rendah hingga 40 persen dibanding dengan modul sebelumnya. Dilengkapi dengan fitur wake-on-wireless Ericsson yang memungkinkan perintah wake-up dari sleep mode, modul CE ini juga membuat set aplikasi keamanan dan pesan baru.

Modul perangkat elektronik konsumen C3607w Ericsson akan tersedia pada kuartal pertama 2010.

source : http://www.okezone.com

Filed under: Telco

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yahoo

Blog Stats

  • 10,542 hits

Indotelconews Twitter

Calender

October 2009
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 2 other followers

%d bloggers like this: