Indonesia Telecom News Aggregators™

Facebookers Desak Kapolri Dipecat


FB shootJAKARTA – Aliran dukungan terhadap pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Riyanto dan Chandra Hamzah semakin kencang.

Setelah “Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto” dan dukungan lain lewat Twitter, atau forum lainnya seperti Kaskus. Kini muncul sejumlah dukungan serupa di Facebook.

Penelusuran okezone, Minggu (1/11/2009) beberapa akun baru mulai dibentuk. Salah satunya adalah “Bebaskan Bibit Rianto & Chandra Hamzah! Pecat Bambang Hendarso Danuri!”

Sejak didirikan grup tersebut baru menggaet sebanyak 31 anggota. Dalam keterangannya, pembuat forum menjelaskan, Forum itu adalah salah satu dari sekian banyak media dukungan terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia. “Tuntutan forum ini adalah pemberantasan korupsi secara sistemik dan hukuman bagi koruptor.”

Selain itu Forum tersebut mendesak agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk segera memberhentikan Kapolri Bambang Hendarso Danuri atas ketidakprofesionalan lembaga yang dipimpinnya.

Forum tersebut juga menyerukan pada Polri untuk kembali ke khittah sebagai pengayom masyarakat, penegak keadilan dan pemberantas korupsi, karena selama ini polisi memiliki peran besar dalam tumbuh dan berkembangnya korupsi.

source : http://www.okezone.com

Filed under: Internet

Leave a comment